slide

Selasa, 02 Februari 2016

Kepribadian Kelahiran Tanggal 2 Menurut Al-Qur’an

Kepribadian Kelahiran Tanggal 2 Menurut Al-Qur’an
PendawaCenter. Sebelum membaca ini sebaiknya membaca dahulu ini : Klik disini
Tanggal 2 memiliki padanan utuh dengan surat Al-baqarah, insyaallah akan tumbuh menjadi sosok :

  1. Pekerja keras, artinya ia adalah sosok yang tidak mudah lelah, tahan banting dan tidak cepat puas. Ia adalah tipe orang yang sangat menikmati dengan pekerjaannya, tidak mudah menyerah sebelum mencapai kesuksesannya.
  2. Taat akan hukum dan aturan, artinya ia adalah pribadi yang tidak neko-neko alias tidak suka berinisiatif, sehingga ia selalu menjalani aturan yang ada tanpa protes dan kegundahan. Ia adalah sosok yang datar dan sangat menjauhi dari kesalahan-kesalahan.
  3. Memiliki jiwa social dan kepedulian yang tinggi, artinya ia adalah pribadi yang suka menekuni kegiatan-kegiatan social, suka membantu oaring lain dan sayang dengan orang-orang disekitarnya. Jiwa empatinya terhadap orang lain yang sedang susah membuat dia selalu ingin membantu apapun yang ia bisa lakukan.
  4. Menyukai hal-hal yang bersifat rutinitas, artinya sosok ini adalah tipe orang yang menyukai rutinitas yang diulang-ulang. Sehingga orang dengan tipe ini mudah mempelajari sesuatu karena tidak mudah bosan dan istiqomah dengan apa yang ia kerjakan selama itu baik.
  5. Jika mampu menjadi orang yang dermawan, sifat yang social dan selalu ingin mmbantu membuat ia ingin melakukan banyak hal untuk orang lain, termasuk dengan hartanya. Jika ia menjadi orang yang berkemampuan dengan harta, ia akan menjadi sosok yang dermawan.
  6. Namun kurang inisiatif, artinya ia adalah sosok yang mengikuti alur bukan menciptakan alur. Inisiatif yang tidak muncul dalam fikirannya membuat ia selalu taat terhadap apa yang berlaku.
  7. Gampang percaya dengan orang lain, namun sayangnya ia adalah sosok yang terlalu percaya dengan orang lain. Hal inilah yang menyebabkan ia mudah dimanfaatkan oleh orang lain yang berniat jahat atau dapat merugikannya. Sikap sosialnya banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang yang memiliki niatan kurang lurus


 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++



Pendawa Center menyediakan fasilitas :
-Penginapan
-Aula
-Pelatihan dan Workshop
-Meeting room
-Outbond
-Gathering

Cocok buat kamu yang suka beraktifitas dengan organisasimu di luar area kampus.
Nyaman, adem, hijau dan asri. Inilah Puncaknya Parung. Mari berkunjung ke Pendawa Center.....