slide

Rabu, 27 Januari 2016

Pendawa Center Tujuan Organisasi Mahasiswa Kampus-kampus Jakarta

Pendawa Center  Tujuan Organisasi Mahasiswa Kampus-kampus Jakarta

Pendawa Center berlokasi di Kampung Hambulu, Desa Pondok Udik, RT 02 RW 07, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor-Jawa Barat. Sejak tahun 2010 lebih dikenal dengan nama LBSM atau Lembaga Bina Santri Mandiri. Tidak lama kemudian masyarakat mulai mengenal Pondok Pendawa, dan sekarang kami mulai memperkenalkan dengan nama Pendawa Center. Meskipun nama berbeda tapi lokasi dari ketiganya tetap sama, hanya saja dalam manajemen pengelolaannya yang berbeda kami lebih memperkenalkan Pendawa Center sebagai pusat training, lokasi kegiatan organisasi dan pendidikan.

Sejak tahun 2010 Pendawa Center (dahulu LBSM) sudah sering menjadi lokasi tujuan wisata dan kegiatan organisasi dari mahasiswa UIN. Tidak jarang juga Kementerian Agama Pusat menjadi klien Pendawa Center, menggunakan fasilitas untuk Program Pelatihan Bahasa Arab bagi guru Madrasah seindonesia, Pesantren Kilat untuk siswa SD, SMP, dan SMA. Kerjasama tersebut sudah terjalin sejak tahun 2010 hingga sekarang. Saat ini Pendawa Center juga telah menerima klien baru yaitu mahasiswa dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan Universitas Indonsia (UI).

“Pendawa Center cocok banget buat kamu mahasiswa yang ingin membuat kegiatan kelompok atau organisasi”


Mengapa Pendawa Center cocok buat mahasiswa kampus-kampus Jakarta??
  • Mudah dijangkau

Lokasi Pendawa Center di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor sangat mudah dijangkau dari arah Jakarta maupun Bogor. Membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja dari Ciputat menggunakan kendaraan umum, angkot. Begitu juga dari Stasiun Bogor membutuhkan waktu tidak lebih dari 1 jam.
untuk menunju ke Lokasi Pendawa Center anda tidak perlu bermacet-macetan seperti halnya ke puncak. Tentunya hal ini akan menghemat waktu dan biaya ketimbang memilih tempat di Puncak untuk membuat kegiatan organisasi di luar kampus.

  • Nyaman

Pendawa Center memiliki lokasi dengan desain lingkungan alam yang mendukung. Pohon, rumput hijau, kebun, halaman, bangunan klasik, kolam ikan, saung dan lain sebagainya menjadi hal menarik bagi mahasiswa Jakarta, untuk melepaskan penat  dari aktifitas kota Jakarta.

Keberadaan Pendawa Center di perkampungan dan sedikit masuk menjauhi jalan raya membuat tempat ini sunyi, jauh dari bising kendaraan bermotor. Untuk itu sangat cocok buat mahasiswa sebagai tempat melakukan kegiatan agar lebih fokus dan nyaman tentunya.

  • Murah

Inilah yang sering di cari-cari oleh mahasiswa, ‘murah’. Murah berarti memberikan banyak keuntungan, bisa lebih ngirit, bisa di sisihkan buat yang lain, dan tentunya ‘murah’ menyesuaikan dengan kantong mahasiswa yang tidak sedang bersahabat. Organisasi kemahasiswaan sudah menjadi rahasia umum rata-rata memiliki keterbatasan keuangan, sehingga dalam setiap kegiatan perlu manajeman keuangan yang baik, bagaimana semua kegiatan dapat berjalan dan tetap tidak membebani anggota.

Pendawa Center hadir dengan memasang tarif di bawah standar, cocok sekali buat organisasi kemahasiswaan. Dengan fasilitas yang lumayan, harga murah tentu Pendawa Center menjadi pilihan untuk dipertimbangkan.

Pendawa Center membantu organisasi kemahasiswaan dengan harga yang paling murah. Namun prinsip  saling membantu, maka juga harus saling menguntungkan dari kedua belah pihak.