slide

Jumat, 29 Januari 2016

Aquarius (Januari 20 - Februari 18), percaya atau tidak??

Aquarius (Januari 20 - Februari 18), percaya atau tidak??

Apakah kamu adalah orang yang percaya sekali dengan zodiak? Atau malah sebaliknya, alias tidak percaya, mustahil, tidak mungkin terjadi?

Terlepas dari percaya atau tidaknya kamu dengan zodiac, tidak ada salahnya kamu tahu bukan bagaimana tentang dunia zodiak. Bisa juga kamu menempatkan bacaan tentang zodiak lebih kepada hiburan semata. Mungkin kamu akan terperangah, terpingkal, senyum-senyum sendiri melihat beberapa indikator tersebut terjadi juga kepadamu.

Soal nasib baik dan buruk sebaiknya kita serahkan kepada Allah azzawajalla. Yang perlu kita lakukan adalah melakukan sebaik-baiknya untuk hari ini, kemudian hari esok lebih baik dan lebih baik, adapun hasil akhirnya adalah hak prerogatif Allah.
Namun ada hal-hal yang bisa kamu jadikan referensi untuk bisa membaca orang lain atau dirimu dari aspek psikologinya. Kadang benar dan kadang juga tidak sama sekali, tergantung masing-masing orang juga. Nah, karena ini bukanlah satu cabang ilmu berdasarkan riset, maka tidak harus kamu mempercayai seluruhnya. Setidaknya kamu mulai sedikit membantah apa yang tidak benar dari dirimu dan membenarkan apa yang benar dari dirimu.

Hari ini Pendawa Center akan menampilkan zodiac Aquarius. Simak ulasannya berikut ini.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Hari ini :
Niat untuk maju sudah membuat setengah dari kesuksesan sudah Anda genggam.

Rezeki: Kalau ada yang memberi gaji lebih besar pasti Anda ambil.
Asmara: Jangan jadi pahlawan kesiangan dalam hubungan orang lain.
Fisik: Pemanasan terkesan sepele tapi baik untuk otot-otot Anda.
Warna: Kuning.

Kemarin :
Jangan menghambar diri sendiri untuk maju.

Rezeki: Naik jabatan bagi Anda bukan segalanya lebih penting naik gaji.
Asmara: Tak mau diatur-atur meski oleh pacar sendiri.
Fisik: Teh hitam membantu menyehatkan jantung.
Warna: Pink.


Minggu ini :
Sudah waktunya untuk mengembangkan usaha atau mengembangkan karier Anda yang selama ini jalan di tempat. Gali potensi diri Anda yang masih tersembunyi dan buktikan Anda mampu melakukannya.Keuangan: Jangan boros. Asmara: Butuh waktu untuk melupakan rasa kecewa dan sakit di hati. Hari Baik: Minggu. Fisik: Pijatan di kaki bisa membuat Anda relaks. Warna: Biru muda.

Disadur dari www.tabloidbindatang.com




Zodiak Aquarius (Watak)

Sifat-sifat Umum

Aquarius memiliki sifat sosial. Aquarius senang bergaul dan biasanya memiliki banyak teman. Sangat pintar memanfaatkan perasaan Orang yang pernah menyakitinya. Sayangnya memiliki sifat pelupa sehingga Orang-orang yang memiliki keterlibatan dalam kehidupan pribadi suka merasa di PHP. Hal ini terjadi Karena pada umumnya Aquarius pelupa dan tidak bisa maksimal dalam menepati janji yang pernah diungkapkan. Jadi kalau pasangan Kamu seperti ini, sebaiknya maklum saja.

Ciri Khas
Perasaannya sangat halus dan tajam sehingga sedikit mudah tersinggung. Pada umumnya Orang Aquarius suka menolong dan tidak suka keributan, cinta damai. Sehingga Orang Aquarius sangat cocok jika menjadi pendamai atau pemisah ketika ada Orang atau kelompok yang bertikai.

Karena kehalusan perasaan dalam menyampaikan suatu hal pada Orang lain, banyak Orang Aquarius yang terkenal. Kebanyakan menjadi pelukis, pemusik, penyiar, reporter, wartawan, dsb. Hebatnya lagi, Orang Aquarius suka berkhayal dan tidak sedikit yang berusaha untuk mewujudkan khayalan menjadi suatu hal nyata baik yang secara nyata sesuai khayalan atau yang sesuai dan tercipta dalam bentuk lain. Misalnya saja khayalan yang dijadikan sebuah cerita bahkan sesuatu yang belum pernah ada berusaha ditemukan.

Orang Aquarius suka petualangan dan suka berurusan dengan hal baru. Selain itu juga bisa beradaptasi dengan lingkungan baru yang berbeda dari kehidupan aslinya. Bisa sederhana saat sebelumnya dipenuhi kemewahan atau sebaliknya bisa menyesuaikan hidup mewah ketika sebelumnya hidup sederhana.

Karena seringnya berinteraksi dengan Orang banyak, Aquarius secara otomatis ikut merasakan masalah serta derita Orang yang dirasakannya. Hal ini menjadikan Orang Aquarius sering mengalami gangguan seperti kurang tidur, pusing, kelelahan, syaraf, jantung dan beri-beri.

Kebanyakan Aquarius tidak begitu haus akan pujian. Dia melakukan dengan iklhas dan tanpa pamrih pada suatu hal. Apa yang dilakukan untuk menolong didasari oleh hati nurani bukan karena mengharap sanjungan. Akan tetapi sering sekali karena hal itu mau tidak mau diketahui Orang lain, tidak sedikit yang menganggap kebaikannya sebagai pencitraan. Karena ketulusannya, orang Aquarius jarang yang merasa sakit hati atau marah ketika pertolongan atau pemberiannya tidak dihargai. Paling hanya perasaan sedih sesaat yang dirasakannya.

Orang Aquarius tidak selalu memikirkan kepentingan pribadi saja. Kebanyakan menyukai pekerjaan atau kegiatan yang menyangkut kepentingan bersama, keluarga, teman dekat, atau setidaknya Orang yang disayang. Jarang yang bersikap egois dan selalu mementingkan keuntungan atau kepentingan pribadi. Sehingga banyak orang yang merasa nyaman karena sifat tersebut.

Suka menolong sesama dan menganggap setiap orang yang perlu dibantu adalah Orang yang layak untuk mendapat kebaikan hatinya. Zodiak Aquarius lebih bahagia saat merasa dipuncak bersama Orang-orang yang terlibat dalam kehidupannya atau setidaknya Orang-orang yang disayang. Akan tetapi Aquarius lebih sering merasa kecewa karena balasan yang tidak sesuai dari orang yang ditolongnya. Kebanyakan Orang menganggap Orang aquarius adalah Orang yang gampang dibodohi. Padahal itu karena sifatnya yang tulus tanpa pamrih saat memberikan pertolongan.

Karena sifatnya yang suka menolong juga, banyak yang justru menjadi korban penipuan, korban php, dsb. Ini dikarenakan Orang Aquarius mudah sekali dimintai tolong.

Selain dari itu, suka mengekspresikan cinta dan sayang secara berlebihan. Sehingga tidak jarang yang dianggap posesif oleh pasangannya. Padahal Dia bisa memperjuangkan orang lain dan dirinya nomor dua.

Orang Aquarius tidak begitu peduli dengan cemooh atau ejekan dari Orang sekitar. Dia tidak mudah menjadi Orang lain hanya karena omongan Orang. Selain itu juga mampu menaklukan hati dan mendamaikan hati Orang lain. Tidak sedikit Orang yang lebih pengalaman meminta pendapat pada orang Aquarius.

Jika jadi Orang yang sukses, banyak orang yang menggantungkan harapan bahkan kehidupan pada Orang aquarius. Jika jadi seorang kakak, Orang aquarius bisa jadi penanggung jawab adiknya jika Dia sukses. Meski begitu, sering merasa kesepian meskipun banyak Orang disekelilingnya. Ini dikarenakan Dia bisa mengerti orang lain sementara Orang lain menganggapnya berbeda.

Orang aquarius mudah lupa dengan sesuatu tapi bisa menangkap sesuatu yang baru. Bisa dikatakan bisa melihat tanda-tanda awal dengan apa yang akan terjadi. Dan jika serius, bisa dengan tepat membaca karakter seseorang. Tentunya dengan melihat sikap-sikap awal dari seseorang. Untuk itu perlu hati-hati dan tidak macam-macam dengan zodiak aquarius.

Kadang merasa sedih saat dirinya ingin memberikan perubahan baik bagi Orang lain tapi tidak ada kemampuan untuk melakukannya.





Disadur dari www.madjongke.com