slide

Rabu, 30 Maret 2016

Ini dia…… tips tampil menarik di hadapan semua orang termasuk sidia loooohhhh!!!!!!!!!!




Ini dia…… tips tampil menarik di hadapan semua orang termasuk sidia loooohhhh!!!!!!!!!!



Pendawa Center - Menjadi pribadi yang menawan sangatlah membantu dalam segala aspek kehidupan kita baik itu bisnis, karis usaha, pergaulan maupun hubungan cinta. Namun banyak wanita yang mengeluh susahnya menjadi seorang yang berkepribadian menawan, sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan seorang wanita untuk menjadikannya tampil menawan didepan publik
.

Ada beberapa hal yang bisa menjadikan kita tampil menawan baik itu dari segi fashion, lingkungan, pergaulan dan lainnya. Namun hal yang paling penting adalah bagaimana menjadikan pribadi yang menawan dari dalam diri kita sendiri, seperti bersikap sopan, jujur, tidak sombong



Berikut Tips Cara Menjadi Pribadi Yang Menawan , yang anda bisa anda coba :

1. Mulailah dari dalam diri kita. Hindari sifat yang negatif seperti malas, bosan, cepet jenuh, gampang menyerah dan lainnya. Rubahlah semua sifat tersebut menjadi hal yang positif karena dengan begitu akan menghasilkan hasil yang positif juga bagi kita.

2. Pergaulan. Carilah teman dan sahabat sebanyak- banyaknya, jelajahilah dunia karena dengan semakin anda bertemu dengan banyak orang maka kepribadian anda akan semakin matang tanpa anda sadari. Hindari pergaulan yang dapat merugikan diri anda.

3. Kasih sayang. Hargailah dan sayangi orang lain seperti anda menyayangi diri sendiri, dengan begitu hidupa akan terasa lebih damai dan indah tanpa ada permusuhan dan perdebatan.   

4. Hargailah Alam Sekitar. Dengan menikmati alam jiwa kita akan tenang, dengan begitu akan menghasilakn pribadi yang damai. Temukan rahasia alam yang begitu besar seperti mekarnya bunga mawar, hamparan pasir pantai.

5. Hargai Orang lain. Hormati dan hargai mereka bisa dengan berbagai cara seperti membuatnya tersenym, membahagiaknnya dan lainnya. Percayalah suatu saat mereka akan membalasnya seperti apa yang kita lakukan.

6. Tingkah Laku. Jagalah tingkah laku kita, berbicaralah seperlunya jangan cepet mengungkapkan suatu hal yang belum tentu kebenarannya. Karena tingkahl laku kadang bisa membuat orang lain sakit hati tanpa kita sadari.

7. Dewasa Jangan Kekanak-kanakan. Sifat dewasa bukan berarti orang tua juga bisa melakukannya, namun sifat dimana kita bisa berkata jujur, sopan dan arip dalam mengambil keputusan.

8. Jangan Mencari Kesalahan Orang Lain. Hidup akan damai jika tanpa menyalahkan orang lain, cari solusi yang bijak jika terjadi masalah.

9. Jangan Terlalu Rendah Diri. Hadapi kekurangan kita dan buktikan bahwa kita bisa dengan apa yang ada pada diri kita. Jangn minder, percayalah tidak ada seorangpun yang sempurna semua memiliki kekurangan dan kelebihan.

10. Belajar. Semakin anda banyak belajar semakin banyak anda tahu, dengan begitu kepribadianpun akan muncul dengan sendirinya. Semakin anda pintar semakin orang lain segan dengan anda.

11. Mengikuti Informasi Terbaru. Semakin ada mengetahui hal baru, semakin banyak orang yang mencari anda.

12. Bisa Bekerja Sama. Dengan bekerja sama akan membuat suatu jaringan yang kuat bagi diri anda dan orang lain.

13. Sabar Dan Tabah. Jika menghadapi dan mendapatkan masalah jangan langsung panik namun tela`ah dulu masalahnya kemudian pecahkan masalh tersebut.

Itulah Tips Cara Menjadi Pribadi Yang Menawan , yang bisa ada coba untuk menjadikan pribadi anda lebih baik dan membuat anda sukses dalm semua hal.

diambil dari: http:www.queenshaa.com