slide

Kamis, 10 Maret 2016

3 Tempat Wisata Asik di Bogor

 3 Tempat Wisata Asik di  Bogor





Kebun Raya Bogor
Kebun ini bukanlah destinasi rekreasi semata, melainkan juga pusat pendidikan dan lokasi observasi tanaman. Terdapat lebih dari 15.000 jenis pohon dan tumbuhan di sana.Tempat wisata di Bogor yang satu ini telah dikembangkan sejak zaman Kerajaan Sunda Kelapa dahulu kala, dianggap pula sebagai Kebun Botani paling tua di Asia.Jika Anda menelusuri hingga ke area belakang kebun, terdapat sebuah danau yang indah, lokasinya cukup dekat dengan halaman belakang Istana Bogor. Selain itu, ada sebuah jembatan gantung yang mampu menghadirkan latar fotografi yang unik.

Taman Sari Indonesia
Inilah taman safari pertama yang ada di Indonesia. Taman Safari Bogor merupakan destinasi yang diminati banyak kalangan penikmat perjalanan, terutama rombongan keluarga yang berpiknik bersama anak-anak di Bogor. Terdapat sekitar 2.500 spesies satwa dunia di taman ini.Anda dapat mengelilingi taman dengan menggunakan mobil untuk menyaksikan dari dekat kehidupan satwa liar di habitat alaminya. Ada pula kereta gantung yang memungkinkan Anda menyaksikan fauna-fauna yang hidup di taman tersebut.Pada sebuah spot bernama Baby Zoo, Anda dapat berfoto bersama anak-anak hewan dari ragam spesies. Asiik kan?

Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari adalah kegiatan rekreasi dan edukasi anak-anak melalui berbagai kegiatan outbond. Destinasi ini adalah pula salah satu tempat wisata di Bogor yang disukai banyak keluarga.Tersedia sejumlah sektor wisata untuk berbagai kalangan usia. Ada sektor petualangan yang menawarkan berbagai kegiatan pemacu adrenalin, seperti arung jeram, flying fox, mini outbond, ATV, dan wahana rumah hantu.Ada pula sektor pendidikan untuk anak-anak melalui wahana area sawah dan kebun sayur. Selain itu, sektor permainan diperuntukkan bagi para anak agar mereka mendapatkan waktu bermain yang menggembirakan. Pada sektor alam, terdapat wahana kegiatan air yang menyajikan wisata danau dan aneka permainan air.
Seru seru kan? Ayo berkunjung ke Bogor! Jika Anda membutuhkan tempat training sekaligus penginapan, ada Pendawa Training Center loh yang siap memanjakan Anda dengan pemandangannya yang asri

 ==================================================================
Pendawa Center menyediakan fasilitas :
-Penginapan
-Aula
-Pelatihan dan Workshop
-Meeting room
-Outbond
-Gathering


Cocok buat kamu yang suka beraktifitas dengan organisasimu di luar area kampus.

Nyaman, adem, hijau dan asri. Inilah Puncaknya Parung. Mari berkunjung ke Pendawa Center.....