slide

Rabu, 04 Mei 2016

5 Tipe Cowo Yang Wajib Kamu Enyahkan Dari Pikiranmu!!!!!!!



5  Tipe Cowo Yang Wajib Kamu Enyahkan Dari

Pikiranmu!!!!!!!



Pendawa Center- Menetapkan kriteria calon pasangan bisa dilakukan semua wanita. Tapi memilih pria yang tepat untuk dijadikan pasangan, hmm… Saya rasa tidak semua wanita pandai melakukannya.

Berapa banyak wanita yang baru merasa salah pilih pasangan ketika mereka sudah menikah?! Buanyaaak.Sayangnya salah memilih pasangan gak semudah seperti membeli barang yang bisa ditukar kalau gak sesuai  

Untuk itu, kamu wajib mempunyai kriteria pria yang harus kamu hindari agar tidak mengalami romansa neraka pasca menikah. Seperti apa pria yang wajib kamu hindari? Yuk simak panduannya berikut ini..

1. Pria Super Narsis
Kata Narsis diambil dari seorang pria yang bernama Narcissus dalam mitologi  Yunani. Dia adalah seorang pria yang sangat membanggakan ketampanannya (dan memang dia tampan pada kenyataannya). Narcissus sangat menyukai digilai oleh orang-orang disekitarnya, dan ini membuatnya angkuh.

Dalam sebuah hubungan, pria seperti ini hanya akan menguras emosi kamu. Karena hubungan kalian hanya akan berfokus pada dirinya.

Ciri-cirinya:
– ia selalu ingin diperhatikan, tapi sangat sedikit memperhatikanmu,
– ia menuntutmu memenuhi kebutuhannya, tapi acuh dengan kebutuhanmu,
– mudah marah, apalagi jika kamu tidak menunjukkan rasa bangga punya pasangan seperti dia,
– ia sangat sedikit menghargai perbuatanmu meskipun nyaris semua keinginannya kamu penuhi
– mudah merasa bangga dan cenderung memamerkannya

Dalam Psikoanalisis, narsis merujuk pada self-esteem yang berlebihan, suatu kondisi yang biasanya adalah bentuk ketidakmatangan emosional. Hmmm…

2. Selalu Merasa Jadi Korban
Ciri-ciri pria pria seperti ini adalah…
“ya tapi kan aku belum mapan..”
“sekarang rupiah lagi lemah, ya wajarlah pendapatanku sedikit”
“Memang aku bukan pria yang sempurna untuk kamu..”
“Gara-gara kamu putusin aku, sekarang aku jadi gak punya semangat..” <— ini cemen banget kan?

Pria seperti ini lebih sering menyalahkan keadaan dan sedikit sekali inisiatif untuk bertindak maupun bertanggungjawab atas tindakannya.

3. Tukang Sindir
Sindir menyindir sangat sering ditemukan dalam pergaulan wanita. Dari hal yang paling sepele sepertimakeup sampai hal yang sensitif seperti berat badan, urusan rumah tangga, dll.
Nah bisa kamu bayangkan jika seorang pria yang melakukan ini? Mungkin sekali dua kali tidak membuatmu jengkel, tapi saya jamin kamu tidak akan ingin menjalani hidup bersama pria tukang sindir. Pria sejati akan mengutarakan maksudnya dengan gentlement.

4. Melodrama
Melodrama alias Lebay. Pria tipe ini terlalu melebih-lebihkan kondisi yang ia alami. Salah satu tujuannya adalah mendapatkan RASA IBA dari kamu!

Membuat wanita merasa kasihan dengan dirinya adalah cara yang ia lakukan untuk menaklukan korbannya. Dengan rasa kasihan inilah pria melodrama hidup “diatas penderitaan”mu.

Jika kamu sampai menikah dengan pria melodrama, dia tidak akan segan untuk memintamu mencari nafkah, menyelesaikan masalah keluarga, dan mengurus urusanmu sendiri.
 Sangat mudah mengenali ciri-ciri pria melodrama, dia:

– Pandai memohon
– Tidak segan memintamu melakukan lebih banyak hal untuknya
– SELALU ada alasan untuk dikasihani/dimaklumi keadaannya
– Cepat meminta maaf atas kesalahannya tapi cepat mengulanginya kembali
 Errr… pernah punya pengalaman?

5. Terlalu Cepat Menuntut Hubungan
Dear ladies, kamu patut curiga jika ada pria yang cepat sekali menuntut hubungan serius, misalnya kalian baru saja kenal tapi ia tidak sungkan mengajakmu menikah.
Kenapa harus curiga?

Saya mengerti bahwa pernikahan harus disegerakan. Tapi, menikahi pria yang belum cukup kamu kenal adalah tindakan bodoh. Pria berkualitas tidak akan sembarangan memilih calon pasangannya, ia akan mensyaratkan beberapa hal dan berusaha mencari kesamaan value. Jika kamu ingin menikah dengan pria berkualitas, bukankah kamu juga akan melakukan hal yang sama?

Kamu harus melakukan tes dan ukur untuk mengetahui Apakah Dia Jodoh Sejatimu atau bukan? 
Sekarang Kamu sudah mengetahui 5 Tipe Pria Yang Wajib Kamu Hindari. Jika kamu menemukan salah satu ciri diatas pada pria yang mendekatimu, kamu sudah tahu harus melakukan apa, setidaknya Saya sudah mengingatkan akibatnya 

Semoga bermanfaat!

Diambil dari: jodohsejati.net