slide

Rabu, 11 Mei 2016

Ini Dia......3 Manfaat Minum Air Putih Sebelum Tidur Malam


 Ini Dia......3 Manfaat Minum Air Putih Sebelum

 Tidur Malam




Pendawa Center-  manfaat minum air putih sebelum tidur malam tidak di ragukan lagi, bahwa air putih merupakan salah satu komponen yang super penting bagi kelangsungan setiap makhluk hidup, tidak terkecuali kita. Mengkonsumsi air putih yang cukup, selain menjaga tubuh tetap terhidrasi, juga sangat baik untuk menjaga tingkat konsentrasi kita.

Sebaliknya juga kita kekurangan cairan atau minum air putih, membuat konsentrasi turun dan tubuh kita juga menjadi lemas, sesuai anjuran kesehatan, sebaiknya kita minum air putih tidak kurang dari 8 gelas setiap harinya.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari minum air puith, maka salah satu waktu terbaik meminumnya adalah pada saat sebelum tidur malam, apa saja manfaat dan khasiat minum air putih sebelum tidur malam, yuk langsung kita simak ulasan berikut ini….

Pertama, menjaga tubuh selalu terhidrasi dengan baik. Ini adalah manfaat pertama yang bisa dapatkan, dengan minum air putih sebelum tidur, maka tubuh kita akan mendapat pasokan cairan yang lebih banyak, apalagi jika aktifitas kita yang tinggi di siang harinya, cairan yang di serap tubuh akan lebih banyak karena pada saat tidur malam, tidak banyak cairan yang kita keluarkan dari dalam tubuh.

Kedua, membantu program diet anda. Air yang tidak mengandung kalori, sangat baik untuk membantu membakar kalori dalam tubuh, sehingga bagi anda yang sedang berusaha menurukan berat badan, maka akan cukup terbantu dengan minum air putih menjelang tidur malam.

Ketiga, membuat tidur anda menjadi lebih berkualitas. Air yang kita minum menjelang tidur, akan membantu melarutkan dan menyeimbangkan kadar nutrisi dalam tubuh anda dan juga air memberikan efek positif yang menenangkan, sehingga gangguan tidur atau insomnia bisa teratasi.

semoga artikel 3 khasiat dan manfaat minum air putih sebelum tidur malam diatas bisa memberikan pencerahan pengetahuan kita, selamat mencoba.


Diambil dari: www.disinisaja.com