slide

Selasa, 10 Mei 2016

Ketemukan Kunci Keberhasilan Itu Lewat Tahajudku........


Ketemukan Kunci Keberhasilan Itu Lewat 

Tahajudku........



Pendawa center- Shalat tahajud bermanfaat dalam memudahkan usaha menuju sukses. Para pengusaha muslim membiasakan tahajud untuk membantu usahanya. Pelajar, santri, dan mahasiswa rajin bertahajud untuk mendongkrak prestasinya. Itulah salah satu bentuk ‘tempat terpuji’ yang dijanjikan Alloh.

Apakah itu tujuan tahajud? Tentu bukan itu saja yang menjadi tujuan dalam mengamalkan sholat tahajud setiap malam. Tujuan tahajud adalah meraih ridlo Alloh, karena dengan ridlonya semuanya jadi mudah dengan kuasa-Nya.Sukses kaya dan berprestasi merupakan manfaat yang didapat bagi orang yang beriman dan mengamalkan sholat tahjud.

Bagaimana menjadi orang sukses dengan shalat tahajud?
Bagaimana Tahajud mewujudkan keinginan Anda? Anda bangun seperdua malam atau lebih sedikit. (kira-kira jam 2 atau jam 3 pagi).Anda niatkan karena Allah dengan hati yang tulus dan berharap hanya kepada Allah. Kerjakan sholat Tahajud 8 rokaat dan witir 3 rokaat dengan khusu’.Setiap sujud, memohonlah dengan doa terhadap segala keinginan Anda. Adukan semua permasalahan hidup Anda dan mohon kepada Allah yang Maha Penolong untuk memberikan pertolongan-Nya. Insya Allah janji Allah itu pasti dan benar, keinginan Anda akan dikabulkan dengan shalat tahajud.

Sudah banyak yang membuktikannya keampuhannya dalam perannya dalam mencapai kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat. Shalat tahajud merupakan sarana untuk meminta pertolongan Alloh yang sangat ampuh. Saat seseorang lelah bergelut dengan dunia maka shalat tahajud lah sebagai sarana penyejuk jiwa bagi kita.

Bukan hanya sukses dunia, tapi juga akhirat
Tentu tidak hanya sukses di dunia, namun juga sukses di akhirat. Tidak hanya terpuji perilaku Anda, tetapi juga seluruh aspek kehidupan, seperti karir, ekonomi, rumah tangga, dan keberkahan hidup.
Disebutkan dalam hadist, dari Abu Hurairah RA, dari Rasulullah Saw bahwa beliau bersabda:
Allah setiap malam turun ke langit dunia sampai lewat sepertiga malam yang pertama. Dia berfirman, “Aku Raja, Akulah Raja. Barang siapa yang berdoa kepada-Ku, maka Aku mengabulkannya, barang siapa yang meminta kepada-Ku maka akan memberinya, barang siapa yang memohon kepada-Ku maka Aku mengampuninya.” dan senantiasa demikian sampai fajar bersinar.(HR. Muslim).

Kisah tahajud yang mengantar ke jalan sukses
Berikut kisah Imam Abu Hanifah sedang berjalan-jalan melalui sebuah rumah yang jendelanya masih terbuka. Terdengar olehnya suara laki-laki yang mengeluh dan tersedu-sedu.
“Oh, alangkah malangnya nasibku ini. Agaknya tak seorang pun lebih malang dari nasibku yang celaka ini. Sejak pagi sampai sore tak sesuap nasi yang mengisi perutku, sehingga seluruh tubuhku menjadi lemah.”
“Oh, adakah hati yang belas kasih kepadaku sehingga memberikan cucuran air mata walau setetes?”
Mendengar keluhan itu Abu Hanifah merasa iba, ia lalu kembali ke rumah dan mengambil sebuah kantong uang. Kemudian dilemparkan kantong itu kepada si lelaki, lalu melanjutkan perjalanan.
Lelaki malang itu kaget mendapati sebuah kantong terbang kebiliknya. Dengan tergesa-gesa ia membuka kantong itu.
Tenyata isinya adalah uang dan secarik kertas yang bertuliskan:
“Hai saudaraku sungguh tidak wajar kamu mengeluh sedemikian rupa. Janganlah kamu pernah atau mengeluh tentang nasibmu. Ingat lah pada kemurahan Allah dan cobalah memohon kepada-Nya dengan bersungguh-sungguh. Jangan suka berputus asa, tetapi berusahalah terus”.
Tidak ada yang bisa menggerakkan hati Abu Hanifah untuk memberikan uang dan secarik kertas itu, kecuali Alloh Swt. Alloh menjadikan Abu Hanifah sebagai perantara mengantar rizki di hari itu dan secarik kertas sebagai petunjuk menuju keberkahan di hari berikutnya.

Bagi yang mau sukses dunia sekaligus akhirat lakukan lah shalat tahajud dengan rutin. Memang agak susah bangun untuk shalat tahajud tetapi kalau sudah terbiasa maka akan terasa ringan. Buktikan lah rahasia di dalamnya.
Sudah banyak yang membuktikan bahwa shalat tahajud merupakan salah satu Ibadah tambahan untuk meraih sukses. Rahasia yang terkandung di dalam shalat tahajud sudah banyak diceritakan sebagai salah satu cara untuk meraih sukses.

semoga bermamfaat.....


Diambil dari: www.ekaiva.com